Proud to be an ELF^^

Annyeong yorobeun…

 

Kali ini saya mau curaht tentang perasaan saya menjadi seorang ELF…

 

E.L.F

EverLastingFriend…

 

Ya, saya masih ELF baru yang belum tau apa-apa tentang Super Junior.

Tetapi saya suka dengan K-POP udah lama.

Waktu SNSD baru ngeluarin MV Gee…

 

Kembali ke E.L.F …

Awal saya tahu apa itu Super Junior itu kira-kira 5 bulan yang lalu. Teman saya memberi banyak sekali lagu dan Video Super Junior.

Sebelum ini, saya pernah ingin mencoba menyukai SJ, tapi saya bingung harus memulai darimana. Setelah saya diberi banyak petunjuk (re: lagu dan video) dari teman saya. Akhirnya lama-kelamaan saya tertarik dengan SJ.

Tahukah kalian? Saya sudah membuat empat sahabatku menjadi seorang ELF? Huwaaa~ rasanya ada kebanggaan tersendiri.

Ngomong-ngomong soal bias. Bias pertama saya adalah Kyuhyun oppa, alasannya karena ia sangat manis. Tetapi belum sempat 2 minggu, saya sudah mengganti bias. Saya mulai menyukai Ryeowook oppa. Suaranya sangat keren, daebak! Tetapi belum lama jadi Ryeosomnia, saya mulai menyukai Eunhyuk oppa. I love him with no reason^^.

Semua berawal dari sebuah FF yadong (ooppps…) yang saya baca secara tidak sengaja. Bener deh, nggak sengaja…

Dulu saya nggak ngerti maksud NC, yadong, dkk… jadi saya baca aja, lama kelamaan FFnya semakin… ya, gitu deh… Di FF itu main cast-nya Eunhyuk oppa.

Saya yang belum begitu hapal dengan semua member, bingung nyariin yang mana sih yang namanya Eunhyuk. Dan setelah browsing dan meneliti, ternyata Eunhyuk oppa adalah member yang paling nggak saya suka di SJ.

Gayanya terlalu berlebihan dan lain daripada yang lain. Tetapi setelah melewati beberapa waktu dan sampai sempat sedikit suka dengan Sungmin dan Heechul, akhirnya saya mulai menyukai Eunhyuk oppa. Saya yang sedari dulu tertarik dengan dunia tari, akhirnya selalu memutar video-video SJ, terutama video dance battle dan sebagainya (yang isinya kebanyakan Eunhyuk oppa!).

Beberapa lama kemudian, saya bertekad “Aku harus bisa menari seperti Eunhyuk!!”

Sejak saat itu saya mencetuskan untuk menjadi seorang Jewels, bukan ELF.

—-

Setelah sekitar 2 bulan menjadi seorang Jewels, saya memutar beberapa video yang belum pernah saya putar, karena banyak menguras air mata.

Video itu berisi tentang kebersamaan SJ, menangis bersama, tertawa bersama, dsb. Mereka benar-benar punya rasa kekeluargaan yang erat. Saya sangat salut dengan mereka.

Akhirnya saya mencoba untuk menjadi seorang ELF. Tidak ada salahnya saya mencoba menjadi salah satu bagian dari mereka.

Setelah memutuskan untuk menjadi ELF, saya banyak mengalami kebingungan. Saya hanya mempunyai sedikit teman yang benar-benar mengerti SJ. Banyak pertanyaan muncul di kepala saya.

Kemana Hangeng dan Kangin? Siapa Kibum? Yang mana yang namanya Henry dan Zhoumi? Dll…

Setelah susah payah mencari informasi, akhirnya saya mengerti SJ.

Saat menonton video tentang kebersamaan SJ itu, saya merasa menjadi salah satu bagian dari mereka. Berada di sekitar mereka. Benar-benar mengenal mereka. Walaupun saya baru 1 bulan menjadi ELF.

Saya mengerti bagaimana perasaan para ELF karena SJ ditinggal oleh Hangeng, mereka pasti tidak rela. Mendengar Eunhyuk oppa sakit saja saya sangat khawatir.

Seumur-umur saya mengidolakan seseorang, saya tidak pernah merasakan begitu dekatnya dengan sang idola. Walaupun kami terpisah jarak ribuan kilometer, saya merasa SJ ada disekitar saya. Mereka benar-benar menginspirasi saya *-*

Saya sebagai ELF baru, belum pernah merasakan yang namanya menangis karena SJ ditinggal oleh Hangeng dan Kangin, karena saat itu saya belum mengenal SJ. Belum pernah merasakan susah-senang, suka-duka, sedih-tawa, pahit-manisnya menjadi salah satu ELF. Ya, saya menyesal tidak menjadi ELF dari dulu.

Setiap SJ melakukan konser SS3, saya selalu ikut galau, dan mengharapkan mereka segera konser di Indonesia. Saya tidak pernah bosan dan tidak pernah berhenti mengirimkan mention ke twitter mereka untuk datang ke Indonesia. Walaupun saya yakin tidak akan pernah bisa melihat mereka secara langsung.

Baru-baru ini, saya mendengar sebuah rumor bahwa mereka akan ke Indonesia bulan Juni tanggal 4. Saya hampir sesak napas mendengarnya. Ah, seandainya saya egois, saya berharap itu hanyalah sebuah hoax, saya akan selalu berdoa agar mereka tidak datang kemari. Karena itu hanya akan menbuat saya sakit hati.

Egois sekali, kan? Saya sangat ingin melihat mereka secara langsung, walaupun hanya 1 detik. Well, Itu doa terbodoh dan terkonyol yang pernah saya harapkan. Saya bisa saja memanjatkan doa-doa dan harapan konyol itu. Tapi kenyataannya, saya sudah berjanji akan mendukung apapun yang mereka, SJ dan ELF, lakukan… walaupun jutaan perasaan galau yang harus saya terima. Ya, saya tidak boleh ingkar janji, kan? Apalagi menyangkut hal-hal yang saya sayangi :’) .

Oh, saya sudah mulai galau T.T ………

saya harap buat ELF yang mau jemput mereka di Bandara, nonton penampilan mereka, atau ketemu dimanapun… jangan ada yang anarkis. saya nggak mau dengar kejadian yang menimpa SHINee itu terulang.

By the way… Saya selalu merasa kesal setiap ada yang membashing para member. Saya selalu membela mereka seolah-olah mereka adalah orang yang paling berharga bagi saya.

Saya juga selalu ikut marah apabila ada ELF dari negara lain atau antis yang berusaha menghancurkan dan merusak pemberian dari ELF Indonesia. Walaupun saya tahu tidak ada untungnya sama sekali bagi saya. Saya hanya ingin menunjukkan betapa sayangnya saya terhadap mereka.

Saya hanya bisa mendukung mereka dalam doa, menyemangati mereka dengan segala cara yang bisa saya lakukan untuk mereka. Banyak orang yang ingin sekali bertemu mereka, sedangkan saya? Munafik kalau saya tidak ingin bertemu mereka. Saya ingin. Sangat ingin. Tetapi saya tidak mau bermimpi terlalu tinggi, mereka begitu susah dijangkau. Saya tidak ingin sakit saat jatuh nanti akibat terlalu tinggi berkhayal.

Miris. Saya begitu menyayangi orang-orang yang tidak mengenal saya. Bahkan mencintai mereka sepenuh hati, walaupun sampai kapanpun saya yakin tidak akan berbalas. Miris. Saya selalu menuliskan nama-nama mereka dimana-mana, tetapi sekali lagi, mereka bahkan tidak mengenal saya. Bagaimanapun juga, mereka adalah orang-orang paling berharga yang pernah saya temukan. Saya berjanji akan mendukung mereka selamanya.

Saya tidak peduli bagaimana tampang mereka nanti, karena saya menyayangi mereka tanpa melihat tampang. Saya akan mendukung mereka bagaimanapun keadaan mereka nanti. Entah utuh, atau terpecah belah. Namun saya harap mereka akan utuh selamanya. Mereka harus bersama selamanya.

 

Segini dulu cuap-cuap tentang perasaan saya …

Annyeong^^…

 

Super Junior + ELF = 1

13 + 2 = 1

15Forever!

SUJU+Elf! DAEBAK! Hwaiting!!!

 

Thanks for read my cuap-cuap.

Maaf kalau agak nggak jelas gini 😥

Maaf juga kalau ada salah-salah kata…

Well, baru kali ini saya nulis sebuah postingan yang ada ujungnya …

 

“I promise, I’ll always be ETERNAL ELF for my SUPER JUNIOR!”

 

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s