Random Q-A

Random Q-A

Yeorobun^^
Saya kembali dengan pertanyaan-jawaban yang gaje.
Ini pertanyaan yang selalu melintas di otak saya, kkke~
Jangan salahin saya kalau anda membaca postingan kacau.
Soalnya otak saya lagi kacau juga gara-gara ngerjain tugas. Daripada saya tambah bingung, saya buat aja Q-A ini. Kkke~


Read the rest of this entry »

Advertisements

Sifat Anggota Super Junior *VERSI SAYA*

Pertama-tama…
mengingat bahwa sekarang Hallyu sedang merajalela dimana-mana, itu berimbas pula dengan postingan saya yang ini, tentang sifat2 member suju.

semakin hari, semakin banyak yang membaca postingan ini. bukannya saya ngga suka, tapi, yaa ini cuma sekedar postingan iseng. jadi pliiisss, jangan di COPY-PASTE. Jujur aja, saya malu sendiri postingan ini semakin populer. sampai-sampai ADA FANBASE yang mengCOPAS postingan ini dan dia Post di FB, tanpa credit pula.

saya ngga masalah artikel2 saya yang lain di COPAS (pakai credit), tapi kalau artikel ini, saya merasa aneh sendiri dengan artikel ini. bahasanya acakadul, amburadul, bukan saya banget…

Jadi intinya, TOLONG DENGAN HORMAT, JANGAN COPAS ARTIKEL DISINI YAA.
Saya pernah lihat sebuah blog yang mengCOPAS artikel ini sesukanya, lalu DIEDIT SESUKANYA -_-
Artikel yang asli cuma ada di blog ini, Ballava. ingat? Ballava. entah itu ballava versi Blogspot atau WordPress. yang jelas kalau ada yang liat nama ballava, berarti itu saya. *makin ngawur*

————————
Ini pendapat saya tentang sifat dari member-member Super Junior.
Kita mulai dari yang tertua.

Read the rest of this entry »


-DIALOG GAJE-

DIALOG GAJE

WARNING!:
postingan ini sangat amat tidak bermutu!

Hyuk~ aigooo~
Hyuk~ Hyuk~ Hyuk~
Read the rest of this entry »


[Lyrics] Opera by Super Junior

오페라 (Opera) Lyrics

Latin, Latin swibji anheun eoneodeullo ddo hogeun geukjeok, geukjeok seutori-e ppajyeodeulgo
Kajang pissan oseul oseul ibgo uwa jom ddeolmyeonseo geukjangui kajang joheun jwaseoge manjokhan neo
Yeogin dareuda
Read the rest of this entry »


Black T-Shirt and Red Maroon Jacket

Hyyaa~!!
yeorobun…^^
saya mau berbagi cerita dikit dengan kalian,
nggak terlalu penting sih sebenarnya buat kalian,
tapi ini penting untuk saya! hehehe…

nah, disuatu malam yang cerah (?) saya asik streaming SuKira lewat timeline di twitter. kkke~
nah, di salah satu tweet saya melihat foto Lee Hyukjae aka Eunhyuk memakai baju abu-abu baru masuk ke studio SuKira sambil dadah-dadah…
entah kenapa, saya merasa warna baju andalan Hyuk buat dipakai ke Sukira selalu abu-abu.
coba deh kalian perhatikan sendiri…

jadi di malam itu juga saya langsung mention twitter-nya si Hyuk.

“@AllRiseSilver oppa, aku mau lihat kamu memakai baju warna hitam atau blazer warna merah marun, pasti lebih cakep.”

entah dia melihat mention saya atau ga *ngarep abis*, besoknya dia ke SuKira pakai baju hitam!!
astaga~!! harapanku terkabul, dan bener, dia tambah ganteng :3

terus saya mention dia lagi malam itu juga,

“@AllRiseSilver oppa besok pakai blazer warna merah marun ya^^”

namun sayang sekali teman-teman,
dia nggak mau nurut sama saya waktu itu,
dia nggak pakai blazer warna merah marun sesuai dengan keinginan saya 😦

nah, hari ini saya lihat MV-nya Super Junior yang Mr Simple.
dan dia pakai jaket marun!!
yah nggak marun-marun banget sih,
cuma saya seneng aja ngelihatnya,
sudah saya bilang dia bagus pakai dua warna itu daripada abu-abu 🙂

hahaha…
saya gaje kan?
tapi saya senang ^^ :p
mungkin aja waktu saya mention nyuruh dia pakai blazer merah marun itu dia lagi nggak punya, jadi nggak bisa nurut sama saya,
trus dia nurutin kata saya dan dia pakai jaket merah itu di MV.
mungkin dia sudah susah payah nyarinya dan cuma ketemu jaket merah itu :3
aigoo~ romantisnya~!/PLAKKK!!
LOL ^^

haha abaikan,

BYE readers,
:*

with Love…
-NA-


[FF] It’s about You, Me, and Us [Teaser Part 1]

ini teaser dari Part 1-nya, karena saya nunggu beberapa komen dulu, jadi sekarang saya kasih teaser-nya aja dulu ^^

———

“Ya~! Youngie~ah, kau melamun.”

“Heechul oppa akan kemari untuk memberi selamat.”

“… aku tidak mau terkena amukannya. Dia sungguh mengerikan!” Read the rest of this entry »


[Lyrics] Mr. Simple by Super Junior

[ROMANIZED]
SJ) Because you naughty, naughty, hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, SUJU ganda!

KYUHYUN) Sesang-ee nae mamdaero ahn dwendago hwaman naemyuhn geuruhl piryo uhbji
SIWON) Guhkjuhngdo paljada jageun ire nuhmoo yuhnyuhnhaji malja mome johji anha Read the rest of this entry »