[FF] It’s about You, Me, and Us [Prolog]

Annyeong yeorobun!!

Ini FF saya yang lain. Masih dengan cast seperti biasa Nicole-Eunhyuk. Tapi kali ini saya pakai nama Korea-nya si Nicole, Park Jiyoung. Wae? Jawabannya ada di dalam cerita. Saya malas menjelaskannya. Ha ha ha…

FF ini bercerita tentang Jiyoung dan grupnya (udah saya kasih bocoran duluan-_-). Ceritanya dia punya grup gitu, baru debut. Nah, yang mau saya bicarakan adalah tentang nama member grupnya Jiyoung. Sepertinya ada kesamaan dengan nama beberapa member Girls Day. Itu tuh… girlband yang nyanyi Twinkle-Twinkle.

Ini hanya kebetulan! FF ini sudah saya buat setahun yang lalu. Waktu jaman No Other MV baru rilis. Haha… lama banget ya? Waktu itu saya belum tahu ada grup yang namanya Girls Day.

FF ini tiba-tiba mandek. Saya bingung lanjutinnya. Jadi saya anggurin aja. Tapi ternyata, setelah sekian lama, saya mengobrak-abrik isi laptop saya. Saya menemukan file FF ini! Tiba-tiba saya pengen share aja. Kalau responnya bagus, saya bakal buat lanjutannya. Biar FF ini nggak mandek sia-sia.


Oiya, kalau banyak komennya, saya rencananya mau buat Side Story-nya, saya mau bikin banyak Side Story, karena sepertinya… bakal banyak pasangan disini. Tebak aja siapa yang mau saya bikinkan Side Story^^! (bocoran lagi, saya sudah mendapatkan banyak ide untuk FF Side Story buat salah satu pasangan disini, ide itu bermunculan begitu saja, jangan salahkan saya kalau cerita di Side Story lebih masuk akal dibanding FF utama :p)

So, komen ya^^

Title : It’s about You, Me, and Us
Author : -NA-
Cast :
– You as Park Jiyoung or Nicole
– Lee Hyukjae as himself
– Kim Heechul as himself
Other Cast: find it by yourself^^
Length : Series
Rating : PG -15
————-

IaYMaU

[Jiyoung’s PoV]

“Youngie~ah, chukkae!!” seru So-Eun eonni saat aku baru saja masuk ke ruang ganti.

Aku kaget melihatnya, mengapa dia bisa masuk kemari? “Eonni~ya! Bagaimana cara kau masuk kesini? Satpam disana galak sekali.” tanyaku padanya.

“Aku menelepon Heechul oppa untuk menjemputku di depan ruang backstage tadi.” Katanya semangat. Yaa~ Heechul yang dimaksud adalah Heechul dari Super Junior. “Aigoo~ya, kau keren sekali tadi. Daebak!” katanya sambil bertepuk tangan.

“Gomawo, eonni.” Balasku.

Annyeong, Park Jiyoung imnida! Aku adalah salah satu member girlband yang baru saja selesai debut 10 menit yang lalu. Huwaaa~! Rasanya sangat menegangkan! Akhirnya mimpiku menjadi penyanyi jadi kenyataan!

Nama grupku DREAL, kependekan dari Dream and Real. Sebuah grup yang tercipta dari sebuah mimpi dan sekarang sudah menjadi kenyataan. Beranggotakan 5 orang, yaitu Lee Jihye, Kim MinAh, Song Hyerin, Han Min-Joo, dan aku sendiri, Park Jiyoung.

Jihye, MinAh, dan Min-Joo eonni adalah lead vocal di grup kami. Hyerin eonni sebagai rapper, dan aku sebagai maknae sekaligus leader dan lead dance. Bukannya suaraku tidak bagus… Kata orang-orang, suaraku lumayan bagus, aku juga sering membantu Hyerin eonni untuk bagian rapp. Tetapi jabatanku sebagai maknae sekaligus leader dan lead dance membuatku memutuskan untuk tidak mengambil jabatan lead vocal. Terlalu serakah. Terlalu banyak jabatan yang sudah kuambil.

Yang membuatku berat adalah jabatanku sebagai leader, padahal aku maknae. Aku saja bingung mengapa ditunjuk sebagai leader grup oleh manager-ku. Memang… hal itu tidak membuat member lain cemburu, jadi tidak masalah. Hanya saja… kemampuan berbahasaku belum terlalu lancar, aku takut nanti terjadi salah paham. Untung saja ada MinAh eonni yang ditunjuk sebagai juru bicara.

“Eonni, mana Heechul oppa?”

So-Eun eonni adalah teman dekat Heechul oppa sejak SMA. Ah, maksudku sejak Heechul oppa masih SMA, dan So-Eun eonni masih SMP. Ya, bayangkan saja berapa lama mereka bersahabat. Lama sekali! Hampir belasan tahun! Aku bahkan sering heran mengapa So-Eun eonni masih tetap bersahabat dengan orang galak itu. Maksudku, mengapa dia masih tahan-tahan saja bersahabat dengan Heechul oppa? Menurutku, dia orang yang aneh. Sangat aneh. Walaupun aku tahu Heechul oppa itu orang yang baik… tapi tetap saja aneh!

So-Eun eonni bukan eonni kandungku, namun aku sudah menganggapnya saudaraku. Dia sangat baik. Aku bertemu dengannya saat di bandara. Well, aku bukan warga asli Korea. Aku berasal dari Indonesia, namun aku masih ada darah Korea warisan dari kakekku.

Waktu itu aku baru saja memenangkan audisi yang diadakan oleh perusahaan yang menaungiku sekarang. Dan aku dikontrak untuk menjadi trainee disini. Jadi aku memutuskan untuk merantau ke Korea demi mengejar mimpiku.

Saat itu aku masih bermasalah dengan bahasa Korea, karena kebingungan, aku memutuskan untuk singgah di café milik So-Eun eonni yang berada di bandara itu untuk menjernihkan pikiran. Mungkin karena ia melihatku sangat gelisah saat itu, ia menawarkan bantuan.

Aku bercerita tentang apa yang membuatku bingung dan mengapa aku bisa sampai di negara ini padanya. Dan ia mengerti, lalu ia menawarkan diri untuk menjadi guru bahasa Korea dadakan dan gratisan untukku, untunglah kemampuan bahasa Inggris kami lumayan, jadi kami bisa mengerti satu-sama-lain.

Aku tidak begitu saja menerima bantuan gratisnya, jadi aku berbalik menawarkan diri menjadi salah satu pelayan di café-nya tanpa bayaran. Awalnya ia menolak, namun aku berhasil membuatnya menerima tawaranku.

Aku tahu… sebenarnya So-Eun eonni sangat menyukai Heechul oppa. Tetapi ia selalu mengelak dan berkata bahwa ia hanya bersahabat dengan namja itu. Huuh~ memang kenapa kalau aku tahu ia menyukai Heechul oppa? Apa ia takut aku akan mengejeknya? Tidak~ aku bukan orang yang seperti itu… kadang-kadang^^v.

Ia bahkan sudah menjomblo selama delapan tahun! Pacar terakhirnya saat ia masih kelas satu SMA. Hhh~ mungkin saja ia menyukai Heechul oppa sejak SMA? Padahal ia sudah sangat cukup umur untuk menikah. Mungkinkah ia menunggu Heechul oppa? Tapi kalau Heechul oppa tidak menyu-… Ah, sudahlah.

Sampai saat ini, aku masih belum bisa menebak apa Heechul oppa juga menyukai So-Eun eonni. Namja tua itu susah sekali ditebak pikirannya. Ia selalu berhasil menyembunyikan perasaannya. Hhh~ padahal kalau aku tahu, mungkin saja aku bisa menjadi mak comblang secara cuma-cuma untuk mereka.

—tbc—

Nah, gimana? saya nunggu komennya baru lanjut, ok?^^
ya saya ga mempermasalahin silent readers sih, tapi paling ga kalian ninggalin jejak berupa komen atau like, ok?^^

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s