[FF] It’s about You, Me, and Us [Teaser Part 1]

ini teaser dari Part 1-nya, karena saya nunggu beberapa komen dulu, jadi sekarang saya kasih teaser-nya aja dulu ^^

———

“Ya~! Youngie~ah, kau melamun.”

“Heechul oppa akan kemari untuk memberi selamat.”

“… aku tidak mau terkena amukannya. Dia sungguh mengerikan!”

“Ah, perkenalkan, ini Eunhyuk, ikan keringnya Super Junior.”

“Kau tahu kan kalau ia sangat playboy?”

“Siapa yang suka melamar yeoja sembarangan?”

“Aigoo~ya! Amazing!”

“Membuat malu nama Super Junior!

“Bukankah kalau kita terus mengasah pisau, lama-lama akan tajam?”

“Aniyo~ aku selalu mendukung yang benar,”

“Nah, kudengar leader grup ini adalah maknae, benarkah?”

“Aniyo, ia terlalu berlebihan.”

“jangan bicara macam-macam tentangku!”

“Tampan? Kalau aneh iya!”

“Aku benar-benar tidak tahu dimana letak kecantikannya.”

“Jeongmal~yo? Kudengar kau ELF, benar kan?”

“Aku kagum dengan keahlian-keahliannya. Ia sepertinya orang yang lucu.”

“Ige mwoya?!”

“Ya~! Ahjussi! Apa tidak bisa diganti dengan yang lain?”

“Ini benar-benar memalukan!!”

“Permisi, bagaimana kalau aku menyarankan uri Eunhyukie…”

“Mianhamnida…”

“Nicole~ah, ingat kata-kataku dulu. Kau harus professional, apapun yang terjadi.”

“Mmm… molla~ aku terlalu syok.”

————–

Nah, ini teaser dari part 1.
tinggalin jejak ya^^

Leave a Reply

