[FF] My Eternal Jewel: It Hurts

Author: -NA-

Title: My Eternal Jewel: It Hurts [Prologue and Teaser]

Cast:

> Eunhyuk as himself
> Park Jiyoung as You or Author

Length: Oneshot?

Genre: Romance, Comedy

Rating: PG-15

Disclaimer: The plot is MINE! LEE HYUKJAE IS MINE! He’s my husband/PLAKSSSS~!!

    KEEP Read, Comment, and Like!-
    -DO NOT PLAGIAT!!-

    ^^ HAPPY READING ^^

[Prologue]

——————
[Jiyoung’s PoV]

Hari ini aku harus membuat makan siang untuknya! Untuk siapa lagi, selain Lee Hyukjae pabbo-ku. Seenaknya saja ia menyuruhku membuat makan siang! Seandainya saja aku tidak memberitahunya bahwa hari ini aku libur sekolah, mungkin aku akan berlibur dengan tenang di rumah-_- Padahal aku masih punya baaaaanyak jadwal menonton drama yang tertunda akibat kegiatan sekolahku.

Tadi malam ia meneleponku untuk menyusulnya ke salon -yeah~ dia harus ke salon sebelum perform di Music Bank siang ini-, dengan membawa makan siang! Hash~ dia pasti sedang dalam misi penghematan uang lagi-_-‘ Semenjak membelikan es krim untuk para fans di SuKira waktu itu, sifat pelitnya semakin menjadi-jadi (=_=”)

Huft~ aku bingung apa yang harus kumasak nanti. Apa? Jangan salah, aku bisa memasak! Kalian harus tahu bahwa aku dipuji Ming oppa karena kepandaian memasakku :p

Ah, bodohnya aku, aku tidak tahu makanan kesukaannya! Benar-benar yeojachingu yang gagal! Aku hanya tahu makanan yang tidak ia sukai, seafood. Padahal itu makanan favoritku.

Hm~ kubuatkan menu andalanku saja, KIMBAB! Kalian tahu kimbab? Tidak? Ah, kasihan sekali :p kalian harus mencoba kimbab buatanku. Makanan ini dipuji oleh Lee Hyukjae pabbo dan Ming oppa. Kata mereka ini makanan buatanku yang paling enak! xP

Ah, dia juga akan kubawakan Samgyetang dan Japchae! Dia harus memakan makanan itu agar ia tidak cepat sakit.

Aku segera berbelanja bahan-bahan makanan tersebut dan segera memasakya, waktuku tidak banyak. Jam 10 aku harus selesai memasaknya karena ia akan recording siang ini.

[TEASER]

“Tepat waktu!”

“Hap!”

“Annyeong… aku ingin bertanya, dimana tempat Super Junior? Aku ingin bertemu dengan mereka sekarang.”

“Ruangan itu tertutup, agasshi.”

“Aku mendengar suara ribut dari arah dalam ruangan, disana terdengar suara lari dan tawa makhluk-makhluk di dalam sana.”

“JIYOUNGIEEEE!”

“Jeoseonghamnida, jika aku mengganggu, aku hanya ingin bertanya, dimana Hyukie?”

“Hand-stand? Bosan… Split? Kakiku sakit (T^T)…”

“AWW!! APPO!!”

“Rasanya uratku terikat kusut satu sama lain!”

“Malang sekali nasibku…”

————

Annyeong^^
saya bawa FF lagi^^
yang pasti tentang JiYoung dan Eunhyuk…

Nah, saya belum lanjut,
cuma saya kasih prolog dan teaser-nya.
saya banyak ide, tapi bingung cara tuanginnya–”

Jadi,
yeorobun~~
tunggu lanjutannnya aja ya~~

ngga bisa janji kapan,
bisa minggu ini, atau bulan depan, atau tahun depan juga ngga tahu…

*kalau saya mood nulis*

Saya mau kasih tahu~
Ini FF sekuel-nya ‘Ige Mwoyaaa?!’
well, bukan sekuel sih,
tapi gini lho,
saya buat judul tetapnya ‘My Eternal Jewel’,
trus saya buat oneshoot-oneshootan
ngerti ngga?
maksud saya ini FF oneshoot-continue
* Halah sok Inggris–” *

Haha~

RCL yah chinguu~
saya sedih ini ngga ada satu komen pun,
padahal yang baca banyak loh,
apalagi beberapa hari yang lalu…
jangan jadi SiDers dong,
plisss~
muncul yah?^^
*wink ala Wookie*

saya ga marah sama SiDers…
cuma saya juga butuh komen~
rasanya kaya kalian kalau lagi minta pendapat sama sahabat sendiri tapi ngga ditanggapin sama sekali.
nyelekiiiiiit banget…
*abaikan author lebay*

biar saya semangat nulis,
okeeeeeh chingu-deul????????

chu~ readers
:*

withLove
-NA-

Leave a Reply

