Beberapa Alasan Mengapa Saya Hiatus

yeorobunnn ^^

lama yaa saya ngga ngepost disini (^^)v

mian, saya hiatus tanpa ngasih kabar dulu, saya beberapa bulan ini benar-benar sibuk *lirik post-an terakhir*

yaah, sebagai siswi grade 12, saya mau tidak mau harus direpotkan dalam berbagai hal, terutama masalah sekolah -_-

tapi saya syudah kembali kok :3

namun bukan berarti saya bakal ngepost FF -yang ngga bisa disebut FF- lagi.
selain karena masih sibuk, saya merasa kurang berpengalaman membuat cerita-cerita sepeerti itu, lagipulaaa… ehm, saya juga tidak sengaja hiatus dalam dunia fangirl-ing.

yaah, bisa dibilang saya jadi kurang pengetahuan tentang dunia KPOP lagi. miaaan (–)v dan otomatis, saya jadi kurang feeling dengan Eunhyuk. Tapi saya masih tetap setia jadi ELF kok, jangan khawatir :3
setidaknya saya masih meluangkan waktu sedikit untuk mengetahui perkembangan dunia lama saya ^^

yaah, saya kangen fangirl-ing lagi. tapi ngga tau kapan bisa kembali aktif lagi. dunia nyata saya sedang benar-benar membingungkan -_- Tapi secepatnya saya akan membuat sebuah FF lagi, dan ini FF yang sedikit unik, karenaaa… ehm, ini kisah nyata saya sendiri. tapi maaf kalau hasilnya tidak se-korea FF sebelumnya, karena yaa kalian tau sendiri saya semi-hiatus dari dunia KPOP.

jaa, untuk postingan selingan nanti disini, mungkin saya bakal menambahkan postingan lirik (maaf kalau bukan lirik terbaru, saya sekarang kurang update), beberapa postingan iseng (as usual) dan diary saya (kalau bisa sih).

dan tanpa banyak basa-basi lagi, saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan maaf karena ke-hiatus-an saya…

CHU~ :*

Leave a Reply

