[FF] Untitled (Teaser)

NB: My New FF, baru teaser 🙂


“Aku tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama.”

“Yang pertama kali kupikirkan saat mengenalmu adalah, betapa beruntungnya orang yang memilikimu”

“Dua kali aku melihatmu, satu kali aku terjatuh karena terlalu mencintaimu”

“Menurut artikel yang pernah kubaca, menyukai seseorang hanya bertahan selama 3 bulan, selebihnya artinya kau mencintainya”

“Kau tahu, hal yang paling menyakitkan di dunia ini? Kehilanganmu, meskipun kau bukan milikku.”

“Disaat aku siap melepasmu, disaat itu pula kau berpaling padaku”

———————–

Hueheheee…
Lama ngga bikin FF, kangen bikin My Eternal Jewel lagi :3

FF ini sama sekali ngga ada hubungannya dengan MEJ.
Ini FF baru, FF yang lama ituuu… huuftt. Ada sedikit masalah pada laptop saya. Semua FF saya ada disana, dan hampir rampung semua. Huuft.
Entah kapan bisa ngepost lanjutannya, kemungkinan sih ngga bakal dilanjutin. (-_-)v

Oya, ini baru teaser yaa, FFnya belum saya buat sama sekali.
Maklum, sibuk. :p

dilihat-lihat dari teaser-nya, FFnya galau yaa :p
Belum tau juga nanti jadinya gimana 😀 di tunggu aja yaa.

Trus, masalah judul… belum saya buat. Bikin teaser-nya aja dadakan, buka wp trus kangen bikin FF, jadi langsung mikir teaser-nya saat itu juga.
Yang mau nyumbang judul, dipersilahkan.

Saya kasih sedikit genre ceritanya, biar enak ngasih judul:

ceritanya agak-agak galau, sedih, romantis, yang cowok PHPan gitu *??*, cinta yang terpendam *ceileeh*, emm… entahlah, FFnya aja belum buat. Yang jelas ceritanya rada-rada seperti pemaparan saya diatas 🙂

Ada yang tertarik nyumbang judul??

[UPDATE] dipikir-pikir, kalau judulnya “Can You Hear Me?” gimana? ha? gimana?

Cast-nya juga masih belum saya tentukan, bisa EunJi couple lagi seperti biasa, atau siapaaa gitu.
yang mau nyumbang ide juga dipersilahkan 🙂
Oya, sejelek apapun FF saya, tolong di komentarin yaa.
Pengunjung blog ini sudah seribu lebih, tapi yang komen baru 1 orang -_-

CHU~ :*

Leave a Reply

