[Review] Sexy, Free & Single MV by Super Junior

    Finally! Finally! MV Sexy, Free & Single keluar! :3

    Dan… Astaga!! Astaga!!

    Eunhyuk ganteng banget banget bangeeeeeeeettt!!

    >.< *Fangirl-ing Mode: ON*

Ini link video-nya —–>>>

Sexy, Free & Single MV

Ps: Tolong nontonnya di channel SMTOWN yaa, biar bisa kehitung view-nya :3

Haha, akhirnya saya dapet lagi suasana waktu masih jadi JEWEL (^A^)

Sumpah, ngga ada member lain yang bisa gantiin posisinya Eunhyuk dihati saya! ^^ Walaupun Yesung sama Donghae mulai meracuni otak saya, teteeup ajaa Eunhyuk yang nomor satu!! [Maaf kalau balik jadi labil lagi :D]

Nah… Nah… Nah…

kali ini saya pengen nyoba nge-review dikit ini MV, saya ngga nonton yang teaser MV-nya, dikarenakan males, siapa tau MV-nya kaya 5jib kemaren. Banyaaak… yah, you know lah… iluminati-nya 😡 *walaupun ternyata ngga ada sama sekali yang gitu-gitu^^*

Sexy, Free & Single…

Agak ganjil sih, waktu pertama kali denger kata ini… ngga cucok buat judul lagu :s lebih cocok jadi slogan atau pernyataan gitu. Eh, tapi ngga semua member single lohhh~ Eunhyuk kan punya saya^^ /slapped/

— Okeh, pembahasan ini ngga penting-penting banget, jadi ngga usah dibaca —

Di bagian awal, lokasi MV ini sebuah studio yang ber-setting-kan mirip ditengah-tengah perempatan jalan raya gitu yaa? *jadi keinget masa-masa It’s You* dengan background banyak bentuk segilima gitu… *saya kira waktu itu drum minyak-_-*

Mereka duduk jongkok, dengan Donghae sebagai center, diikuti Sungmin disamping kiri, dan Eunhyuk disamping kanannya :3 Disini Eunhyuk lagi-lagi pakai kacamata hitam! Kayanya dihampir setiap MV dia pakai kacamta hitam gitu yaa? Di MV Bonamana sama Sorry, Sorry juga dia pakai kacamata hitam :3 Mungkin dia suka lain sendiri daripada member yang lain :3

Bentuk formasi mereka disini banyak pakai bentuk melingkar, sama baris 2 atau 3 shaf gitu ya? Trus dance-nya banyak yang clap *tepuk tangan*, gerakan kaki yang (seperti biasa) susah diikuti, sama adegan baring-baring dan ngepel lantai/slapped/

Yang menarik perhatian disini *buat saya sih, ngga tau yang lain :p* mereka keliatan banyak banget! Entah mungkin karena euforia ngelihat Kangin comeback, jadi member yang di MV ini terlihat banyak, meskipun hanya ber-sepuluh :/

Jumlah latar di MV ini ada 5 sepertinya.

Pertama, yang latarnya di jalan raya tadi.

Kedua, ngga tau dimana, pertama kali muncul waktu bagian Siwon close-up, ada lampu-lampunya gitu. Tapi… Entahlah… sepertinya ini latar jalan raya yang diganti warna lampunya, HAHA…

Ketiga, latarnya di… *oke, saya lemah di bagian deskripsi-_-* tempat para member di-shoot close-up gitu, tempatnya banyak semacam tongkat berduri/plakk

Keempat, setting-nya mirip MV Bonamana, pakaian mereka juga mirip waktu jaman-jaman Bonamana 🙂

Kelima, latarnya banyak segitiga-segitiga gitu, agak mirip lambangnya EXO sih, dan seperti biasa warna latarnya putih.

*-*

Dan yang pasti semua member disini ganteng banget, apalagi si Eunhyuk, waktu dia dilatar yang mirip Bonamana, rambutnya sama gayanya kereeen banget (^A^)

Saya akuin, lagu di 6jib ini lumayan bagus-bagus, ngga kaya waktu album kelima (-_-)v Waktu album kelima kemarin, kaya bukan SuJu banget :/ Satu-satunya lagu yang saya suka di album kemarin cuma Andante.

Lagu SF&S *disingkat aja yaa, panjang banget sih* ini enak didengar, musiknya juga ngga seribut Mr. Simple, suara-suara mereka juga waaa~ banget :3 Trus kalau didengerin, jadi ngga tau waktu, tau-tau lagunya sudah habis, padahal perasaan baru sebentar dengerinnya 🙂

Yaah, segini dulu review-nya, sebenernya masih banyak yang mau dibahas, tapi modem saya minta ditabok kayanya, saya udah bagus-bagus nulis tadi, eh ngga ke simpan -_- mana browser-nya gangguan lagi. Mood nulis saya langsung hilang -___-

Nanti deh, kalau ngga ada masalah lagi, saya lanjutin review-nya *wink ala Wookie*

Byebye readerdeul~~~~~

Ni’matul Aulia :*

Visit my other blog ballava on Blogger ^^



Leave a comment