[Notes] Cek SoundCloud Kita, Sis…

Jadi gini…
ada yang tau SoundCloud?
buat yang belum tau, SoundCloud itu semacam situs narsis buat saya, haha
disini kita bisa upload suara kita, atau suara apa aja, boleh πŸ™‚ bisa cover-an lagu dari kita, mp3, lagu, notes, atau… yah… ehm, curhatan :))
(tapi saya belum pernah curhat sih, mungkin nanti, hihi :D)

akunnya sudah lama saya buat, tapi baru akhir-akhir ini saya pakai, maklum jiwa narsisnya baru keluar πŸ˜€
disana saya baru upload lagu-lagu coveran saya, ada lagu indonesia, korea, inggris. Tapi maaf sering mispronunciation atau suaranya sering cracking, namanya juga penyanyi amatir, hihi

baru upload 5 lagu sih, soalnya baru-baru ini aja aktifnya. yang direkam udah banyak, tapi yang bener-bener di post cuma 5.
yang paling saya suka itu lagunya Narsha yang I’m in Love. Disitu kok… suara saya agak bagus yah, padahal biasanya fals -___-

saya belum terlalu menjelajahi situs ini sih, jadi belum punya akun favorit. yang beberapa kali saya dengerin itu SCnya kak tasha trus kak Bobby, suaranya adem banget, apalagi waktu cover lagu Jodoh Pasti Bertemu, bagus bangeeet ;;_;;
btw, kak Dian Pelangi suaranya bagus juga yah ;;_;; envyyy~

Nah, yang punya SoundCloud boleh tukaran link yah, followers saya masih 0 nih 😦

Ini akun saya –> soundcloud.com/bloomnma

Nah, ini tampilan SoundCloud saya dari android

ini tampilan SoundCloud saya :)

ini tampilan SoundCloud saya πŸ™‚

saya belum berani sebar link di twitter, belum PD, jadi di post disini deh :3

jangan sedih yah dengar suara saya, emang jelek kok, SC kan buat seru-seruan doang 😦

Makasii udah bacaaa :*

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s