Random Q-A

Random Q-A

Yeorobun^^
Saya kembali dengan pertanyaan-jawaban yang gaje.
Ini pertanyaan yang selalu melintas di otak saya, kkke~
Jangan salahin saya kalau anda membaca postingan kacau.
Soalnya otak saya lagi kacau juga gara-gara ngerjain tugas. Daripada saya tambah bingung, saya buat aja Q-A ini. Kkke~



Q: Perkenalkan diri anda…
A: Nama lengkap saya Ni’matul Aulia, nama barat saya Emma or Nicole *ini nama usulan beberapa teman saya-_-‘*, nama Korea saya Ji-Young, nama China saya Mi-Yan -_- nama Prancis saya Veila, diambil dari kata Merveilleux. *ABAIKAN NAMA-NAMA KONYOL SAYA TADI* Umur saya 16 tahun 7 bulan. Saya tinggal di Samarinda. Saya punya satu yeodongsaeng. Mmm… hobi saya nongkrong di depan laptop. Eh, ini nanya tentang apa sih? Saya sendiri bingung mendeskripsikan diri sendiri-_-.

Q: Oyasudah, apa yang anda lakukan saat ini?
A: Menjawab pertanyaan-pertanyaan konyol yang akan kalian lontarkan.

Q: Sejak kapan anda mengenal KPOP?
A: Sejak… pertengahan tahun 2009 mungkin. Saya sendiri lupa, pokoknya jaman-jaman Gee fever.

Q: BB/GB apa yang pertama kali anda ketahui?
A: Saya juga bingung, saya tahu KPOP itu gara-gara SNSD. Tapi tahun 2007 yang lalu, saya sudah pernah kenal dengan Super Junior, tapi tapi… saya nggak tahu kalau SuJu itu dari Korea. Jadi… saya lebih tahu SNSD dulu atau SuJu? *balik nanya*

Q: Lagu KPOP apa yang pertama kali anda dengar?
A: Lagu KPOP?……… Nah ini juga buat saya bingung. Dulu sebelum saya lihat MV Gee, saya pernah dengar lagu Sorry Sorry di salah satu channel TV saya. Itu channel TV dari China. Jadi saya kira penyanyi Sorry Sorry yang naudzubillah banyaknya itu dari China. Trus saya tahu KPOP itu dari lagu Gee. Nah loh, saya tambah bingung-_-

Q: Mengapa anda menyukai KPOP?
A: Karena… musik KPOP itu asik. Saya bosan dengan musik Indonesia yang monoton -_-V Band-band baru di Indonesia waktu itu banyak yang kurang bermutu. Mereka bermain musik untuk tampil di televisi, maksud saya… mereka yang penting terkenal dan masuk tv, bukan bermain musik untuk sebuah seni. *bahasanya…* TAPI… saya masih suka dengan lagu-lagu produksi band-band lama kok, ex. PADI, Samsons, dll. Kalau musik dari luar benua… menurut saya terlalu vulgar dan kurang easy-listening. Wajah orang-orangnya juga bikin cepat boring, kkke~ saya lebih suka wajah Asia^^

Q: Keuntungan jadi KPOPers?
A: Banyak! Saya dapat banyak teman, bahkan penggemar KPOP yang ada di luar negeri. Saya mengenal yang namanya fandom, fanwar, fanchant, blablabla… saya banyak dapat info-info yang berkualitas. Saya bisa mengenal budaya luar. Banyak banget yang saya dapat ^^

Q: Fandom anda?
A: Ada 2. ELF dan SONE. Awal saya suka KPOP, saya adalah SONE. Mereka mengagumkan! Tapi belakangan ini saya cenderung ke ELF. Ini fandom yang naudzubillah ramenya.

Q: Selain itu, anda menyukai BB/GB apa?
A: saya orang yang menyukai segala jenis musik, jadi saya menyukai apa yang enak didengar oleh telinga saya. Saya adalah SM biased. Saya menyukai hampir seluruh BB dan GB dari agensi itu. Saya juga suka BB dari agensi lain. Di JYP, saya suka 2AM, 2PM, Wonder Girls. Di CUBE saya suka 4Minute. Saya juga suka Secret dan B1A4. Nah, banyak kan?

Q: Idola anda?
A: LEE HYUKJAE!

Q: Mengapa anda menyukai idola anda?
A: Entahlah… Keahliannya? Bahkan member lain di grupnya keahliannya lebih bagus dari pada Hyuk. Dance? Oke… dia memang yang paling bagus nge-dance. Tapi saya mengidolakannya bukan karena itu. Suaranya? Tidak… Yesung oppa yang terbaik! Senyumnya? Tidak… Ming oppa senyumnya lebih imut! Tampan? Tidak… Ming oppa lebih tampan, apalagi jaman Sorry Sorry. MOLLAYO~!!!!! Saya benar-benar nggak tahu apa yang saya suka! [>.<] *yeah, I love him with no reason >,<*

Q: Ada keinginan mengunjungi Korea?
A: Setiap KPOPers pasti pengen ngunjungin Korea, termasuk saya sendiri.

Q: Ada keinginan untuk bertemu artis idola?
A: PASTI! Seluruh fans pasti ingin bertemu dengan idolanya. Tapi saya nggak mau jadi orang yang berlebihan atau fanatik. Saya tahu itu sulit, jadi saya nggak mau terlalu berlebihan.

Q: Jadi?
A: Jadi apa?

Q: Jadi wawancara kita selesai sampai disini. Terimakasih atas waktunya.
A: sama-sama


Kyaa~ gaje~ gaje~
Ini yang saya pikirkan akhir-akhir ini.
Saya juga bingung kenapa bisa suka dengan musik Korea. Padahal saya adalah penggenar musik rock -_-

Wohoho~~
Bye all^^

WithLove
-NA-

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s